Ike Edwin Sebut Oknum ASN Ikut Terlibat Politik Dalam Pilkada Tahun 2020.

358

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net
Bakal Calon Ike-Zam siap adu data dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bandar Lampung pada sidangan terbuka dalam sengketa Pilkada, Jum’at (04/09/2020) malam.

Hal tersebut disampaikan Dang Gusti Ike Edwin saat dikonfirmasi terkait hasil mediasi bersama Banwaslu Bandar Lampung, di Kantor Banwaslu setempat. Dia menganggap ada tindakan kecurangan juga terjadi pada Pilkada Kota Bandar Lampung dan telah mempersiapkan seluruh data yang menurutnya data tersebut dapat meloloskannya dalam pendaftaran Bakal Calon Walikota.

“Sudah kami persiapkan dan besok kita akan adu data, karena ada yang sengaja membohongi data kami, dan akan kami bongkar kecurangan yang terjadi di Pilkada Bandar Lampung, karena pada saat sidang Pleno kok data bisa berubah, siapa yang merubah data itu,” kata Ike Edwin di Lamban Gedung Kuning.

Lebih lanjut, Pihaknya bersyukur sebab para Tim pemenangannya benar-benar bekerja dan memiliki data mulai dari intimidasi para pendukung Ike-Zam, hingga pengancaman yang di lontarkan oleh oknum aparat kelurahan dan kecamatan.

“Alhamdulillah sebelumnya kita sudah punya data dan data itu sudah sama-sama kita sepakati bersama, tapi kenapa kok disidang Pleno bisa gak lolos,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya akan membongkar data para oknum ASN yang demi kepentingan pribadi merangkap menjadi panitia pelaksana Pemilu Serentak Tahun 2020.

“Besok akan kita buka data oknum ASN yang ikut dalam berpolitik bahkan ada yang jadi PPK dan PPS,” jelasnya. (Red)

BACA JUGA:  Komunitas Dif_Able Adakan Workshop Bagi Penyadang Disabilitas Agar Mampu Hidup Secara mandiri.