Paslon Yutuber Resmi Mendaftar di KPU Bandar Lampung.

297

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net- Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, M. Yusuf Kohar – Tulus Purnomo resmi mendaftar di KPU Kota Bandar Lampung, untuk maju di kontestasi Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan mengusung Jargon Yutuber (Yusuf Tulus Bersama) dan Bandar Lampung Makmur, keduanya mendatangi KPU bersama rombongan tim, Jumat 4 September 2020 pkl 16.00 WIB.

“Alhamdulillah, hari saya dan Pak Tulus didampingi ketua partai politik dan tim resmi mendaftar di KPU sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bandar Lampung,” kata Bakal Calon Wali Kota Petahana, M. Yusuf Kohar, usai mendaftar. Jumat (4/9).

Tentu, kata Yusuf Kohar, dengan komitmen bersama antara walikota dan wakil, keduanya akan membangun Ibu Kota Provinsi Lampung menjadi lebih baik lagi. Khususnya penataan Kota mulai dari penyediaan ruang terbuka hijau di sejumlah kecamatan dan titik keramaian. Kemudian, pembangunan embung untuk menanggulangi banjir yang kerap terjadi di sejumlah titik di kota Bandar Lampung.

Selanjutnya, pendataan kependudukan dengan tujuan agar keabsahan masyarakat kota Bandar Lampung jelas. “Kalo data penduduk jelas, maka sejumlah bantuan diantaranya, Bansos, Rastra, PKH, KIS, KIP, dan lainnya dapat tepat sasaran,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Bandar Lampung, Budiman AS mengatakan, kami bersama sejumlah partai pendukung mengantarkan pasangan M Yusuf Kohar – Tulus Purnomo mendaftar di KPU.

“Kami datang kesini menghantarkan bakal pasangan colon yang kami usung. Alhamdulillah, tadi berkas di nyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” Budiman AS dalam sambutannya.

Selain petinggi Demokrat (5 kursi), para petinggi empat partai koalisi lainnya juga turut hadir menghantarkan pasangan Yutuber: PAN (6 kursi), PKB (3 kursi), Perindo (2 kursi), dan PPP (1 kursi). (*)

BACA JUGA:  Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Lakukan Evaluasi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik.