Pasangan Dendi – Marzuki, Gelar Deklarasi Bersama Sembilan Parpol Koalisi Untuk Pilkada 2020 Pesawaran.

234

Pesawaran,- BeritaNatural.Net- Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten pesawaran Dendi Ramadhona – Marzuki menggelar deklarasi bersama sembilan parpol koalisi,di gedung Adora jalan Raden Gunawan,” Jumat 04/09/2020.

Deklarasi dengan nama ” KOALISI PESAWARAN KERJA BERSAMA ” dihadiri oleh partai pengusung para tim relawan dan masyarakat.

Dendi Ramadhona merupakan calon incumbent yang akan berpasangan dengan Marzuki pada Pilkada kabupaten pesawaran , pasangan yang menamakan diri ” DERMAWAN” tersebut diusung oleh sembilan partai politik yaitu , DEMOKRAT, PKS, PDIP ,HANURA, GERINDRA, PKB, GOLKAR, PBB dan PPP.

Dendi menyampaikan harapan nya untuk kedepan pesawaran bisa lebih baik, dengan partai pendukung,” saya yakini suara partai adalah suara rakyat, semoga kita bisa sukses memenangkan Pilkada kabupaten pesawaran,”pungkasnya.

Ketua dewan penasihat ” Dermawan” Zulkifli Anwar mengatakan dengan sembilan partai pengusung dirinya optimis bisa memenangkan Pilkada kabupaten pesawaran.

“Dari sebelas partai yang ada di pesawaran , pasangan dermawan diusung oleh sembilan partai politik yang ada 36 kursi di DPRD artinya ini akan sangat kuat untuk kita semua,”tegasnya.

Zulkifli juga mengatakan kepada seluruh tim pemenangan untuk tidak menanggapi politik identitas karena itu hanya akan memecah belah rakyat.

“Saya mendengar ada yang mengatakan istilah putra daerah, itu salah, kita ini semua rakyat Indonesia, itu gak usah ditanggapi hanya akan memecah belah rakyat, kalo bicara putra daerah maka Kakek nya Dendi juga putra asli pesawaran,”tutupnya. (A. Gani)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Targetkan Penurunan Angka Stunting Hingga 14 Persen di Tahun 2024.