Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN) Kompi 1 C Pelopor Lampung.

164

BrimobLampung,- BeritaNatural.Net – Personel Kompi 1 Batlyon C Pelopor Satbrimob Polda Lampung melaksanakan kegiatan Brain Brimob Ramah Anak INdonesia. Kegiatan dilaksanakan di Desa Tanjung Sari, Kabupaten Lampung Utara, Kamis (10/09/2020).

Di tengah masa pandemi covid-19 saat ini, anak-anak sekolah harus belajar dari daring, dengan cara belajar melalui media online, tidak semua orang tua dari para anak sekolah yang mampu memfasilitasi anaknya untuk belajar secara online.

Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan yang diluncurkan oleh Korps Brimob, kegiatan yang dilaksankan yaitu ( BRAIN ) Brimob Ramah Anak Indonesia, kegiatan dilaksanakan di Desa Tanjung Sari, dengan memberikan Fasilitas Wifi agar dapet menerima materi pembelajaran dari sekolah yang dapat di download dan di pelajari anak-anak secara ofline, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini akan sangat membantu bagi anak-anak yang bersekolah namun belum bisa belajar secara tatap muka, para orang tua juga tidak perlu khawatir tentang kelas ofline yang diajarkan oleh anggota Brimob, karena anggota telah menyiapkan sarana yang cukup dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19,” kata Akp Jaelani ,S.H, M.H. mewakili Komandan Brimob Polda Lampung Kombespol Donnyar Kusmadji S.IK. (*)

BACA JUGA:  Kunjungi Pertamina Geothermal Ulubelu Tanggamus, Gubernur Arinal Motivasi Petani Kopi sebagai Pilot Project KPB Sektor Perkebunan.