TMMD ke 109 Kodim 0410/KBL, Resmi Dibuka Pemkot Bandar Lampung.

99

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net- Pemerintah Kota Bandar Lampung Secara Simbolis menyambut program kegiatam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 109 bertempat di gedung aula semergou Pemkot Bandar Lampung,(22/09/2020).

Dalam rangka program kegiatan TMMD yang bertujuan pembangunan secara menyeluruh hingga ke pedesaan, Pemerintah Kota Bandar Lampung menyambut baik dan berterimaksih kepada TNI terutama Dandim 0410 KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta jajarannya.

Program TMMD yang bertema Pengabdian untuk negri bertujuan pembangunan secara fisik seperti bedah rumah untuk sepuluh rumah warga, dua mushollah dan MCK serta pembangunan jembatan dan peninggian jalan untuk mengantisipasi adanya banjir yang salah satunya di kelurahan garuntang kecamatan bumiwaras yang tercatat sebagai lokasi rawan banjir.

Adapun program secara non fisik akan mengadakan penyuluhan dan berbagi materi kepada masyarakat yang bertujuan agar terciptanya rasa kecintaan terhadap tanah air.

“Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk membangun dan peduli TNI terhadap masyarakat serta penyuluhan secara non fisik akan menambah rasa kecintaan terhadap tanah air” Tutur Dandim.

Walikota Bandar Lampung Herman HN sangat mendukung terkait program TMMD bertema pengabdian untuk negri kepada masyarakat Lampung.

“Terimaksih kepada Dandim 0410/KBL yang sudah ikut andil membantu dalam kesejahteraan masyarakat Lampung,” tutup Herman HN. (Red)

BACA JUGA:  Mantan Kepala Dinas Kehutanan Angkat Bicara Terkait Pembangunan Teropong Bintang.