Ali Rahman Calon Wakil Bupati Gelar Kampanye Di Empat Kampung.

87

Waykanan,- BeritaNatural.Net

Melalui visi dan misinya Paslon nomor urut 02 ini selain akan membangun Infrastruktur dan mensejahterakan masyarakat Paslon RAS ini juga akan memenuhi kuota pupuk bersubsidi bagi para petani dan akan melakukan kroscek dilapangan terkait keaslian pupuk tersebut karena saat ini banyak beredar pupuk palsu. ini akan menjadi tanggung jawab kita nantinya apabila diberikan kepercayaan memimpin Kabupaten Way Kanan kedepan.

Ali Rahman berharap, agar masyarakat dapat memilih dirinya yang berpasangan dengan Raden Adipati Surya (RAS) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020 mendatang.”ucapnya dihadapan masyarakat.

Ali Rahman juga mengingatkan masyarakat, ketika waktu itu Proses Pelaksanaan Kampanye masih bisa berkumpul ramai, yakni dengan jumlah 300 hingga 500 orang, bahkan bisa lebih, sehingga bisa sambil bernyanyi dan melaksanakan pengajian.Tapi kalau sekarang tidak diperbolehkan sehubungan masih dalam keadaan Covid 19, jadi ada aturan dalam berkampanye.” Kata calon Wakil Bupati Way Kanan nomor urut 02 ini.

Sekarang kita hanya diberi tempat untuk mengumpulkan warga 30 sampai 50 orang saja, setelah itu pindah lagi dan mengumpulkan masyarakat dengan kapasitas yang sama.

Contoh nya kampanye hari ini harus ijin terlebih dahulu dengan Kapolres, Panwaslu dan KPU.” ujarnya.

Karena saya mengerti tentang aturan, jadi kalau mau kampanye harus ijin, ya saya ijin terlebih dahulu, pelaksanaan kampanye pun sesuai prosedur Protokol Kesehatan.

Dia juga meminta tolong pada warga yang hadir, untuk bisa menyampaikan pada sanak saudara, handay taulan yang tidak bisa hadir, agar dapat memilih serta memenangkan dirinya (Ali Rahman dan Adipati) di Pilkada bulan Desember nanti.”Harapnya.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Buka Acara Executive Meeting, Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B).

Jadi jangan lupa mencoblos nomor 2, kalau tidak saya ya Adipati, selain saudara – saudara yang hadir saat ini, sampaikan juga dengan keluarga, karena kalau kita yang hadir ini saja, tanpa bantuan sanak saudara, serta tetangga maka tidak mungkin menang.

Dalam penyampaian yang penuh keakraban itu, Ali Rahman calon Wakil Bupati Way Kanan, kembali mengingatkan, agar nantinya pilih yang warna biru, kalau enggak yang nomor Loro (2).” tambahnya.

Lebih lanjut, Ali Rahman menceritakan suka dan dukanya tahun 1993 ketika mengabdi sebagai Camat dan pernah juga menjabat Kaur Pemerintahan di Kecamatan Bumi Harjo. Sebab tempo hari Kecamatan kita masih bergabung disana.

Kala itu masih kebun sawit semua, jadi kalau jalan – jalan malam pakek motor, terkadang ada rasa takut, apa lagi kalau bawa motor tidak memiliki lampu.

Pada tahun itu di Kampung Pisang Baru masih diberi portal dari bambu, saat hendak ke Kotabumi buru – buru, terkadang motor saya jatuh karena lupa ada portalnya.” cerita Ali rahman.

Ali Rahman juga bersyukur dapat kembali bertemu masyarakat yang pernah dikenalnya waktu itu, bisa hadir diacara kampanye dirinya masih banyak yang saya kenal dan saya masih hapal namanya, kalau ada yang lupa, mohon maaf karena sudah agak lama enggak ketemu.

Padahal saya sudah melupakan untuk mencalonkan diri, dan terbesit dalam pikiran saya untuk mengebun singkong dan sawit saja.

Tapi karena mengingat pentingnya mensejahterakan masyarakat, makanya saya ikhlas mengabdikan diri sepenuhnya untuk masyarakat.” ungkapnya.

Mudah -mudahan kalau saya dan Adipati menang di Pilkada nanti, ada manfaatnya bagi masyarakat, kalau kata Kiyai, sebaik baiknya hidup kita adalah yang bermanpaat buat orang banyak bukan untuk diri kita sendiri.” tuturnya. (Red)

BACA JUGA:  Begini Cara Dapatkan Stimulus Listrik Covid-19, Lewat Aplikasi PLN Mobile Lebih Mudah.