Terkesan Lambat Dalam Penanganan Covid-19, Hasil Swab Keluarga Pasien Meninggal Dunia Positif Covid-19 Belum Diterima.

130

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net Diduga tak serius dalam penanganan Covid-19, Keluarga pasien meninggal yang dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19 oleh Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek, Kota Bandar Lampung belum menerima hasil swab, Selasa (20/10/2020).

Tuti Komalasari salah satu anak dari pasien meninggal yang terkonfirmasi positif covid-19 belum menerima hasil swab, setelah sepekan dimintai sampel swab tuti belum menerima hasil hingga hari ini.

“Saya di ambil swab hari rabu kemarin, tepat hari ini saya belum menerima hasilnya, tapi ibu saya yang meninggal cuman dalam waktu sehari semalam sudah dinyatakan positif Covid-19, meskipun hasilnya belum kami terima,” jelas Tutik.

Ditempat terpisah Kepala Puskesmas Sukamaju, dr. Iyan Amari selaku kepala Puskesmas setempat mengatakan hingga saat ini belum menerima hasil dari Labkesda.

“Sudah kami kirimkan sampel ke Labkesda hari rabu jam 1, tapi hasilnya bulum ada pak,” katanya melalui pesan WhatsApp. (Tim)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Fahrizal Darminto, memimpin Rapat Pembahasan Implementasi Program TPKAD Revitalisasi Aset Petani dan Inventarisasi Data Lahan Petani.