Agus Fatoni Minta Paslon dor to dor Bagikan APD Dan Adu Gagasan Penanganan Covid-19 Dan Dampak Sosial Ekonominya.

128

Sulut,- BeritaNatural.Net Pjs. Gubernur Sulawesi Utara, DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si. bersama Forkopimda Sulawesi Utara, selama dua hari tanggal 20 dan 21 Oktober 2020 melakukan kunjungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Pada tanggal 20 Agustus 2020, dilakukan kunjungan ke pasangan con nomer urut 1 sedangkan tanggal 21 kunjungan kepada pasangan nomer urut 3.

Pada setiap kunjungan, Pjs. Gubernur dan Forkopimda disambut pasangan calon, Ketua Tim Sukses dan Tim Kampanye. Acara dilaksanakan dengan non formal, santai dan kekeluargaan.

Pjs. Gubernur Sulawesi Utara pada kesempatan pertemuan menyampaikan apresiasi, karena pasangan calon kepala daerah/wakil kepala daerah di Sulawesi Utara selama ini telah ikut menciptakan suasana aman, damai, tenteram dan toleran. Fatoni berharap, situasi seperti itu bisa tetap dijaga dan dipertahankan.

“Saya minta, pasangan calon tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ujar Fatoni. “Pasangan calon dan tim kampanye diharapkan dor to dor membagikan alat peraga berupa APD seperti masker, handsanitizer, sabun dan lain-lain,” lanjutnya. “Sebagaimana arahan Bapak Menteri Dalam Negeri, pasangan calon perlu adu gagasan dan ide dalam penanganan covid dan dampak sosial ekonominya,” tegas Fatoni.

Fatoni menambahkan, “kita jadikan pilkada sebagai momen untuk memutus mata rantai penularan covid 19. Kita hindari munculnya klaster pilkada dalam penularan vovid 19,” pungkas Fatoni. (Rilis)

BACA JUGA:  Kasrem 043/Gatam Hadiri Virtual Meeting MUSRENBANG PRPJM Provinsi Lampung Tahun 2019-2024.