Masyarakat Mengeluh, Melin Pastikan Semua Pasti Ada Solusinya.

266

Lampung Selatan,- BeritaNatural.Net Tak hanya tangis seorang ibu, Melin Calon Wakil Bupati Lampung Selatan kunjungi ibu-ibu di Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (26/10/2020)

Banyak sekali informasi yang didapatkan saat seorang pemimpin yang terjun ke lapangan.

Hal-hal yang sebelumnya dirasa tidak terdeteksi maupun yang luput dari perhatian kunjungan kali ini Melin Bersama tim relawan berkunjung ke salah satu kecamatan yang dirasa jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan.

“Apalah fungsi seorang pemimpin selain membuat sistem berjalan dengan benar dan semestinya, agar semua pihak bisa merasakan manfaatnya,” ucap sejumlah warga sekitar Natar.

Seperti salah satu yang ditemukan Melin di Natar, ternyata selama ini ada beberapa keluhan terkait birokrasi mengenai pembuatan dokumen kependudukan, “Seperti KTP maupun akta kelahiran, Saat ini semua masih terpusat di Kalianda, terlalu jauh dan memakan biaya,” cetusnya.

Melin Calon Wakil Bupati berikan harapan pasti untuk masyarakat dapat lebih mudah dalam pelayanan dan akses di segala bidang yang dikeluhkan masyarakat.

“Harapannya ke depan semua proses ini bisa dibuat lebih efektif dan efisien,” ucap Melin dengan penuh keyakinan dan senyum mempesona.

“Semua pasti ada solusinya,” Tambahnya.

#MariBangkit
#CoblosTiga

BACA JUGA:  Pelantikan dan Muspimda Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Lampung 2019-2021.