Ketua DPW Gelora Lampung : Momentum Merajut Kembali Persatuan Untuk cita-cita Indonesia.

191

Bandar Lampung,- BeritaNatural.Net HUT 01 Partai Gelora yang bertepatan dihari Sumpah Pemuda, Ketua DPW Gelora Lampung : Momentum merajut kembali persatuan untuk cita-cita Indonesia.

28/10/2020 Partai Gelora Indonesia memperingati hari ulang tahunnya yang ke 1 bertepatan dengan hari sumpah pemuda 28 oktober. Kendati demikian gelaran seremoni dan perayaanpun digelar juga oleh pengurus DPW dan DPD di provinsi Lampung.

DPW Gelora Lampung mengadakan gelaran HUT 01 dan Sumpah Pemuda bersama dengan pengurus DPD Pringsewu, di desa Waringin Sari Barat Kec. Sukoharjo Kab.Pringsewu yang di gelar di kediaman ketua DPC Sukoharjo.

Acara yang digelar bersama berapa warga pun cukup antusias dengan mengadakan perlombaan Tumpeng antar Desa setempat.

Dalam gelaran HUT pertama Gelora dan sekaligus Sumpah Pemuda tersebut, Ketua DPW Gelora Lampung menyampaikan dalam sambutannya Gelora hadir didalam momentum peringatan Sumpah Pemuda dengan harapan mampu kembali merajut persatuan serta modal kuat untuk kembali bisa mengembalikan Indonesia di kancah Dunia.

“Gelora dilahirkan ditengah krisis global dan multinasional lainnya, Gelora berharap mampu menghimpun seluruh elemen anak bangsa untuk berkolaborasi demi cita cita besar Indonesia di mata Dunia. Di momen Sumpah Pemuda inilah menjadi momentum yang tepat untuk kita semua anak bangsa kembali merajut persatuan dan menghilangkan segala perbedaan dan pembelahan yang ada,” Ujar Samsani.

“Kita harus optimis dengan modal kuat dan besar serta bonus demografi yang akan kita hadapi,” Tambahnya.

Kegiatan yang dihadiri beberapa jajaran DPW Gelora Lampung tersebut di tutup dengan penilaian lomba Tumpeng dan hiburan terbatas lainnya dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan. (Red)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Jumpa Pers, DPRD Mengajak Seluruh Elemen Untuk Menghargai Pansus.