Pemprov Dan DPRD Lampung Tetap Bersinergi Melaksanakan 3 Fokus Penanganan Dampak Covid-19.

75

Bandar Lampung, BeritaNatural.Net- Pemprov Lampung dan DPRD Lampung selain Tandatangani KUA – PPAS APBD 2021, Pendapatan Daerah Capai Rp7,59 Triliun. Selain itu, lanjutnya, dengan tetap bersinergi melaksanakan 3 fokus penanganan dampak Covid-19 yaitu Penanganan Dampak Kesehatan, Dampak Ekonomi, dan Penyediaan Jaring Pengaman Sosial.

Semua itu juga masuk dalam kerangka pencapaian target pembangunan sebagaimana RPJMD Provinsi Lampung Tahun 2019-2024 mewujudkan Visi ‘Rakyat Lampung Berjaya’.

“Meskipun pada tahun ini kita dihadapkan pada tantangan kondisi yang tidak mudah akibat pandemi Covid-19, akan tetapi dengan semangat dan kerja keras serta sinergi antar Pemerintah Daerah dan DPRD Provinsi Lampung serta seluruh komponen masyarakat,” ujar Nunik

Wagub Nunuk optimistis Provinsi Lampung mampu bangkit kembali dan kondisi masyarakat Lampung yang Aman, Berbudaya, Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera, sebagaimana Visi Rakyat Lampung Berjaya, dapat terwujud,.

Dengan telah diselesaikannya tahap Kesepakatan KUA-PPAS APBD Tahun 2021 ini, Pemprov Lampung berharap proses pembahasan dan pengesahan Raperda tentang APBD Tahun 2021 akan dapat berjalan sesuai jadwal yang direncanakan. (Rls)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Bersama BBPOM Lakukan Sidak di Sejumlah Pasar di Bandarlampung.