Kegiatan Sosial Pengobatan Gratis Relawan BSMI (Nessy Khalvia-Imam Suhadi).

140

Lampung Tengah,- BeritaNatural.Net-Relawan Barisan Muda lndonesia (Basmi) yang juga sebagai tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut.3 Nessy Khalvia-lmam Suhadi, menggelar kegiatan sosial pengobatan alternatif gratis, dalam rangka bentuk kepedulian relawan kepada masyarakat, yang dilaksanakan di Posko relawan Basmi, Kecamatan Seputih Jaya, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Minggu (22/11/2020).

Ketua relawan Basmi, Abdul Razak menjelaskan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai salah satu bentuk keperdulian tim relawan Basmi sebagai tim pemenangan Paslon nomor urut.3 Nessy Khalvia-lmam Suhadi, kepada masyarakat setempat. Dimana kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis yang dilakukan adalah pengobatan gurah mata, totok urat, dan darah, yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan, yang dilakukan oleh, bapak, Ki.Harsono sebagai alternatif.

“Alhamdulilah dalam kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat yang hadir, dan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga apa yang kita lakukan hari ini, dapat memberi manfaat kepada masyarakat,” ungkap Razak, di sela-sela kegiatan yang berlangsung, di Posko relawan Basmi Lamteng, Minggu (22/11/20).

Menurutnya, kegiatan relawan Basmi ini adalah untuk yang ketiga kalinya, dimana sebelumnya relawan perempuan Basmi telah melakukan kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan di pasar plaza Bandar Jaya, kemudian bagi-bagi nasi bungkus di 2 Kecamatan, dan saat ini kita dari relawan Basmi kembali menggelar pengobatan alternatif gratis.

“Yang mana kegiatan-kegiatan yang kita lakukan itu adalah sebagai bentuk kepedulian kita relawan Basmi kepada masyarakat Lamteng, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ungkapnya (Susanti)

BACA JUGA:  PPKM Mikro Tahap XII Dimulai, Gubernur Arinal Tingkatkan Kapasitas Pemeriksaan di 4 Pintu Masuk Lampung.