Pjs. Bupati Pesisir Barat Hadiri Penyuluhan Dan Penerangan Hukum Netralitas Peratin Dalam Pelaksanaan Pemilukada 2020.

84

Pesisir Barat,- BeritaNatural.Net- Pjs. Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra, menghadiri Penyuluhan dan Penerangan Hukum Netralitas Peratin dalam Pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2020 di GSG Selalaw Kecamatan Pesisir Tengah, Kamis (26/11).

Terkait Dana Desa, Kajari Lampung Barat akan mengawal dan menjaga setiap pengelolaan keuangan negara yang bisa menimbulkan kerugian negara. Terkait netralitas di Pilkada, salah satu tupoksi Kejaksaan ialah menjaga ketertiban umum dan yang terkait dengan netralitas Pilkada.

Kemudian, Pjs. Bupati Pesisir Barat dalam arahannya menyampaikan bahwa semua peraturan dan rambu-rambu terkait Dana Desa sudah diberikan penyuluhan. Chrisna Putra berharap jangan sampai Dana Desa dipergunakan untuk kepentingan politik.

“Kita berharap Pilkada tanggal 9 Desember berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Sama-sama kita saling jaga tali persaudaraan kita. Siapapun yang terpilih, itulah pemimpin terbaik untuk Kabupaten Pesisir Barat ke depan,” pesan Chrisna. (Rls)

BACA JUGA:  Sukseskan Kunjungan Kerja RI 1 ke Lampung, PLN Siagakan Personil Jaga Pasokan Listrik.