Polres Pesawaran Laksanakan Apel Penyerahan Paket Bhakti Sosial Untuk Masyarakat.

190

Pesawaran,- {BN.Net} Dalam rangka bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Pesawaran melaksanakan apel penyerahan paket Bhakti Sosial yang diadakan dihalaman apel Mapolres Pesawaran, diikuti oleh para PJU Polres Pesawaran dan Kapolsek Jajaran serta seluruh personil Polres Pesawaran, Sabtu (19/12/20) Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, MH saat mengambil apel Bhakti Sosial menyampaikan, “Bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” Ucapnya.

Vero menyampaikan bahwa paket Bhakti Sosial ini berbentuk Beras dan bahan Sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 yang ada di Kabupaten Pesawaran dan penyalurannya akan di distribusikan oleh masing-masing Polsek jajaran yang ada diwilayah hukum Polres Pesawaran.

Dalam pelaksanaan giat Bhakti Sosial, Vero meminta agar pelaksanaanya dapat tepat sasaran dan tetap mempedomani Protokol Kesehatan dan penerapan Sosial Distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan wajib menggunakan masker.

“Saya berharap anggota pada saat melaksanakan Bhakti Sosial ke masyarakat harus tepat sasaran dan dalam penyerahan bantuan tersebut, anggota menggunakan pakaian dinas lengan panjang dan masker,” Tutupnya saat memimpin apel.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan 4 kendaraan yang membawa barang sembako/bantuan dengan dikawal para Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek dan dilepas oleh Kapolres Pesawaran beserta jajaran pejabat utama Polres Pesawaran untuk segera didistribusikan kepada Masyarakat Pesawaran yang sudah terdata dimasing-masing Polsek. (A. gani)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Canangkan Atlet Lampung untuk PON XX Tahun 2021.