Sosialisasi Keliling Percepatan Penanganan Covid-19 di Metro Barat.

84

Kota Metro,- {BN.Net} Dalam rangka penegakkan disiplin, Pemerintah Kota Metro mengadakan sosialisasi keliling ke seluruh pelosok Kecamatan Metro Barat.

Adapun Kelompok III yang diketuai oleh Dandim 0411/LT dan didampingi oleh Staf Ahli Bidang III serta kepala OPD, mendatangi Pondok Pesantren Darul Amal Mulyojati, dan Islamic Boarding School SMP TMI berbasis Pesantren Mulyojati, Kamis (14/01/2021).

Camat Metro Barat Abdul Kadir Shofari, menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi perkembangan Covid-19 di Kota ini, maka diimbau untuk tetap melakukan gerakan 3M (Memakai masker bila keluar rumah, Mencuci tangan pakai sabun/air mengalir,  Menjaga jarak dan mengurangi kerumunan).

“Kita juga dituntut untuk melakukan perilaku hidup bersih, dan sehat di lingkungan masing-masing. Diharapkan pula warga yang sedang isolasi mandiri di rumah, untuk jangan keluar rumah. Kemudian untuk melindungi masyarakat dari Covid-19, Pemerintah akan melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat rentan dan masyarakat umum lainnya, pada bulan April 2021 sampai dengan Maret 2022.

Di akhir penyampaiannya, Camat Metro Barat juga mengingatkan kepada masyarakat, agar tidak terpancing isu atau hoaks yang belum jelas kebenarannya, dan tetap menjaga situasi yang kondusif.  (Rls)

BACA JUGA:  Rumah Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Selalu Ramai Didatangi Awak Media.