KPUD Pesawaran Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran.

186

Pesawaran,- {BN.Net} Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pesawaran hari ini Jum’at (22/01) di gedung Museum Transmigrasi Gedong Tataan Pesawaran, menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran terpilih H. Dendi Ramadhona – S. Marzuki dalam pemilihan tahun 2020.

Dalam Rapat Pleno Terbuka ini di hadiri Kapolres Pesawaran AKBP. Vero Aria Radmantyo bersama jajaran, Kodim Lampung Selatan, Ketua dan Komisioner KPU Pesawaran, Komisioner Bawaslu Pesawaran, perwakilan dari paslon Dendi Ramadhona-S.Marzuki dan perwakilan partai politik (parpol) pengusung pasangan calon.

Ketua KPU Pesawaran Yatin Putro Sugino, dalam sambutannya meyampaikan, “bahwa kegiatan tersebut dilangsungkan dengan tidak melibatkan banyak komponen, dikarenakan masih dalam pandemi covid 19. “Penetapan dihadiri perwakilan dari masing-masing institusi, yakni TNI Polri, Bawaslu, KPU dan Bawaslu Pesawaran serta beberapa perwakilan parpol pengusung,” ucapnya.

Yatin menambahkan, dari 8 Kabupaten/kota, Kabupaten Pesawaran termasuk dari empat daerah yang tidak digugat oleh pasangan calon.

Kemudian, partisipasi masyarakat dalam memberikan hak suaranya juga meningkat.

“Yang Artinya pelaksanaan pemilukada di Pesawaran berlangsung dengan damai. Masyarakat sudah dewasa dalam berpolitik, meski pilihan berbeda namun tetap saling menghargai juga siapapun yang menang maka semua akan gembira,” ujarnya

Yusak selaku Ketua Tim Pemenangan Dendi Ramadhona – S. Marzuki yang menerima SK dan berita acara penetapan calon terpilih pada Pemilukada Pesawaran tahun 2020 tersebut. (*)

BACA JUGA:  Akui Kesalahan Sang Isteri Terkait Dana PIP, Sudibyo “Turun Tangan”.