Masyarakat Penumangan Tidak Terima Dengan Komentar Salah Satu Akun Facebook.

323

Tulang Bawang Barat,- {BN.Net} Komentar salah satu akun Facebook di Group Tulang Bawang Barat (Tubaba) Atas Nama Gio Joss, yang melontarkan bahasa “PENUMANGAN ZONA JELEK TAK BERMORAL”, Tokok Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Badan Perwakilan Tiyuh (BPT) merasa tidak terima dan geram dengan adanya komentar tersebut. Minggu (7/2/2021).

Salah satu tokoh adat Tiyuh Penumangan Marga Tegamo’an Masri KR mengatakan, Saya selaku tokoh adat yang ada di Penumangan tidak terima mendengar bahasa seperti itu, karena ini sudah menyangkut nama Tiyuh kami dan masyarakat kami khususnya Tiyuh Penumangan,” ucapnya dengan nada keras.

Selain itu, Masri berharapan, Kami khususnya masyarakat Tiyuh Penumangan meminta kepada Aparat penegak hukum untuk memproses pemilik akun Facebook Gio Joss secara hukum, dan saya berharap jangan sampai ada kejadian seperti ini lagi di kemudian hari,” harap Masri.

Sementara itu, Ruldil Ahyar selaku ketua BPT Tiyuh Penumangan mengatakan, Saya mewakili masyarakat Tiyuh Penumangan merasa tidak terima dan mengecam keras pemilik akun Gio Joss agar segera mungkin melakukan permohonan maaf terhadap masyarakat Tiyuh Penumangan,” ujar Ruldin saat dihubungi via telpon seluler. (Evendi)

BACA JUGA:  Jodhi Yudhono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona.