Pelepasan Ibu Penasehat I dan II DWP, Heriyati Achmad Pairin Menyampaikan Rasa Bangga dan Terimakasih.

138

Kota Metro,- {BN.Net} Pelepasan Ibu Penasehat I dan II DWP Kota Metro Masa Bakti 2016-2020, yang berlangsung di TMII Kota Metro, Selasa (09/02).

Ketua Dharma Wanita Persatuan Nursari Nurdah Misnan menyampaikan ucapan terima kasih kepada penasehat I dan II atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama masa jabatan, yang telah berjuang bersama dalam membangun dan memajukan Dharma Wanita Persatuan (DWP) di Kota Metro sehingga organisasi, kekeluargaan maupun kualitas ibu-ibu DWP patut dibanggakan.

“Terima kasih nasehat dan bimbingan yang telah diberikan kepada kami sehingga kami bisa terus maju memajukan organisasi DWP yang kita cintai ini, semoga tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini dapat terus kita ikat dengan penuh kekeluargaan. Selamat menikmati masa pensiun dengan kebahagiaan dan suka cita bersama keluarga tercinta, ”tuturnya.

Sementara itu Penasehat DWP Kota Metro Heriyati Achmad Pairin menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya.

“Kami berdua mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena selama lima tahun bersama, ada kesalahan dan perkataan yang tidak berkenan, kami meminta maaf yang sebesar-besar. Saya juga terorganisir selamat kepada ibu Walikota terpilih, ”ucapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Siti Aisyah Djohan selaku penasehat II juga mengucapkan permohonan maaf dan terima kasih, serta berharap kedepannya tali silaturahmi agar tetap dijalin untuk dan kemajuan DWP.

“Silaturahmi ini jangan terputus hanya karena jabatan, namun harus tetap terjaga. Kedepannya mari bersama memberikan dukungan kepada penasehat yang baru untuk menjalankan tugas mestinya demi kemajuan Kota Metro kita bersama, ”tutupnya.

Usai dengan penyerahan cinderamata. (Rls)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ-182.