Meningkatkan Hubungan Industrial Di Era Digital Dengan Pekerja Handal DPC SPPI II Cabang Panjang Gelar Muscab Tahun 2021.

123

Bandar Lampung,- {BN.Net} Senin 1 Maret 2021 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia (SPPI) II Cabang Panjang menggelar Musyawarah Cabang tahun 2021 di Ballroom hotel Aston Bandar Lampung.

Kegiatan yang dihadiri 30 peserta ini dipimpin oleh Ibramsyah selaku ketua pimpinan Sidang dan M. Sofyan selaku wakil ketua dan Elsehara Busnita sebagai sekretaris dengan tema “ Meningkatkan Hubungan Industrial Di Era Digital Dengan Pekerja Handal “ .

Pada kesempatan ini General Manager IPC Panjang yang diwakili oleh Bedjo Waluyo selaku Deputy General Manager SDM & Keuangan dalam sambutanya bahwa DPC SPPI II Cabang Panjang harus bisa menjadi wadah bagi para pekerja dilingkungan IPC Panjang, terutama memperjuangakan hak dan kewajiban sebagai pekerja, ini merupakan salah satu tempat bagi para pekerja untuk menuangkan segala saran dan kritik yang sifatnya membangun perusahaan kearah yang lebih baik, serta memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan bagi para pekerja itu sendiri.

Hal senada disampaikan Ketua Umum SPPI II Dodi Nurdiana didampingi oleh Sekjen Isrianto dan ketua DPC SPPI II Cabang Panjang Edward yang mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Muscab ini sebagai salah satu wadah dalam memberikan masukan dan saran serta kritik yang sifatnya membangun bagi DPC SPPI II ini sendiri. (Red)

BACA JUGA:  Tolak Omnibus Law & UU Cipta Kerja, IMM Aksi Unjuk Rasa Di Depan Kantor Walikota Bandar Lampung.