Wahdi dan Qomaru Lakukan Sidak di Sejumlah OPD di Kota Metro.

186

Kota Metro,- {BN.Net} Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Wakil Wali Kota Metro Qomaru melakukan Sidak (Silahturahmi Dadakan) di sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna peninjauan sarana dan prasarana di OPD tersebut, Senin (01/03/2021)

Wahdi mengatakan, “Ini bukan pertama kalinya saya melakukan silaturahmi di beberapa tempat, saya sudah melakukan mulai dari hari Jumat sampai dengan hari ini,” tuturnya.

Tidak hanya itu Wahdi juga mengatakan bahwa, ia akan melakukan beberapa perbaikan fasilitas yang mungkin memang sudah harus diperbaiki. “Insya Allah kedepannya saya akan memperbaiki beberapa fasilitas di kantor pemerintahan ini, hal tersebut bertujuan agar membuat nyaman saat pegawai bekerja,” tuturnya.

Lanjutnya, Walikota juga memberikan peringatan agar pimpinan OPD mengajak seluruh staf untuk membersihkan dan menata dengan rapi seluruh ruangan, agar sirkulasi udara berjalan dengan baik di masa pandemi ini. “Saya berharap setiap pegawai tetap menjaga kebersihan di masa pandemi ini, agar semua tetap sehat, dan bekerja secara nyaman,” ucapnya

Di akhir kunjungannya, Wahdi juga menyampaikan untuk dapat bekerja sama dengan baik kedepannya. (Rls)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia Tahun 2020.