Ada Pemotongan Tumpeng di Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung TPQ Nurhidayah.

140

Kota Metro,- {BN.Net} Walikota Metro Wahdi yang didampingi Wakil Walikota Qomaru meletakkan batu pertama pembangunan Gedung TPQ Nurhidayah, yang bertempat di Margorejo, Rabu (03/03/2021).

Walikota Metro, Wahdi, dalam menyampaikannya penghargaan atas upaya masyarakat untuk pembangunan gedung TPQ Masjid Nurhidayah.

“Mudah-mudahan hal ini akan mendorong upaya dalam mendidik generasi muda Muslim, khususnya pendidikan baca tulis Al-Qur’an dan pendidikan aqidah akhlak islami serta kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

Wahdi berharap pembangunan Gedung Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) ini nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Karenanya ia berpesan kepada Segenap Panitia Pembangunan Gedung Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Masjid Nurhidayah Margorejo, untuk melaksanakan amanah yang telah diberikan masyarakat kepada Saudara-saudara dengan sebaik-baiknya.

Diakhir acara, belajar dengan pemotongan tumpeng. (*)

BACA JUGA:  Sekdaprov Fahrizal Darminto Serahkan Bantuan Pangan B2SA kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Bandar Lampung.