Di Hari Ke 5 Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Metro Kunjungi Kejaksaan Negeri Metro.

101

Kota Metro,- {BN.Net} Walikota Metro Wahdi, dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, kunjungi Kejaksaan Negeri Metro dalam rangka silaturahmi, Rabu (03/03/2021).

Wahdi mengatakan, dalam kunjungan ini merupakan langkah kami untuk menjalin silaturahmi yang tentunya dapat meningkatkan nilai ketaqwaan kita bersama.

“Tentu di hari ke 5 kami bertugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota, dalam kunjungan ini kita akan bersama-sama membangun Kota Metro menjadi lebih baik lagi, karena itu yang lebih penting”, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Metro, Virginia Hariztavianne, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Metro yang telah datang ke kantor kami.

“Semoga dengan datangnya bapak Walikota dan Wakil Walikota juga akan membawa keberkahan di kantor kami, dan selain itu kerjasama kita nantinya diharapkan dapat membuat Kota Metro supaya lebih maju lagi , dan semoga di Kota Metro ini tingkat kriminalitas menurun dan kesejahteraannya lebih meningkat”, terangnya. (*)

BACA JUGA:  Jaksa Agung Republik Indonesia Mengambil Sumpah, Melantik dan Menyaksikan Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II Di Lingkungan Kejaksaan Agung Dan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Secara Virtual.