Silaturahmi Dengan Kapolda, Wahdi Ucapkan Terima Kasih Kepada Irjen Pol Hendro Sugiatno Atas Dukungannya.

Kota Metro,- (BN.Net) Silahturahmi Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno beserta rombongan disambut langsung oleh Walikota Metro Wahdi beserta Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman beserta para istri di Rumah Dinas Walikota Metro, Rabu (17/03/2021).

Dalam kedatangan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno tersebut disambut hangat oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro dengan rasa kekeluargaan dan langsung dilanjut dengan santap sore bersama.

Selain itu, silahturahmi ini bertujuan untuk memberikan ucapan selamat, karena telah terpilihnya menjadi Walikota dan Wakil Walikota serta sebagai ajang saling mengenal dan dapat mempererat tali persaudaraan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno juga menyampaikan terima kasih atas sambutanya. Dengan harapan silahturahmi ini dapat terus terjaga, serta Saya juga akan mendukung kebijakan yang ada melalui Kapolres Metro sehingga program yang akan dilakukan oleh Walikota tercapai.

Lanjutnya, Walikota Wahdi pun menanggapi dengan baik silahturahmi ini. “Kami sangat bersyukur bahwa Kalpoda Lampung telah bersedia menyempatkan diri untuk dapat bersilahturahmi kepada kami, untuk dapat saling mendukung sinergi kerja satu sama lain.” katanya.

Tak hanya itu Wahdi juga mengakhiri penyampaiannya dengan rasa terima kasih kepada Kapolda Lampung irjen Pol Hendro Sugiatno atas dukungannya untuk membuat Kota Metro semakin baik. (*)

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Ajak Pemkab Pesawaran Berkolaborasi Ciptakan Peluang Baru Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.