Lapor OJK, PT Pulsa Cepat Indonesia Diduga Lakukan Penipuan.

1006

Lampung,- (BN.Net) Penipuan PT Pulsa Cepat Indonesia bergerak di jasa keuangan dengan menawarkan tukar pulsa jadi uang dengan segala metode transfer semua Bank dan E wallet, untuk lebih waspada, Jum’at (09/04/2021).

Melalui channel akun youtube Refo Game_ yang mempromosikan kemudahan bertransaksi convert pulsa jadi uang hal ini juga patut dicurigai adanya kerjasama untuk melancarkan aksinya demi masyarakat percaya dengan jasa keuangan yang dikelola PT Pulsa Cepat Indonesia.

Wahyudi salah satu korban penipuan PT. Pulsa Cepat Indonesia menyampaikan,hal ini sebetulnya lebih ingin meyakini dengan kebenaran informasi yang dipublikasi oleh akun youtube Refo Game_ dengan menampilkan kemudahan bertransaksi dengan jasa yang ditawarkan PT. Pulsa Cepat Indonesia dengan dicantumkannya link dideskripsi.

Terlebih PT. Pulsa Cepat Indonesia menawarkan convert pulsa jadi uang dengan bertransaksi melalui akun whastapp, melalui nomor admin 088274019902 mengikuti untuk penukaran sebesar Rp500000 dengan jumlah yang diterima 425000,namun stelah selesai mengikuti pihak admin PT. Pulsa Cepat Indonesia memblokir nomor.

seakan tak kenal hukum pihak admin PT. Pulsa Cepat Indonesia menjawab dengan mempersilahkan untuk melaporkan hal ini ke pihak yang berwenang.

Untuk mencegah hal ini terjadi dikalangan masyarakat luas, diharapkan untuk pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJk) dan kominfo serta kepolisian agar mampu mengambil tindakan cepat agar hal ini menjadi bukti keseriusan dalam hal memberantas jasa keuangan ilegal serta tindakan penipuan berbasis akun media sosial.

Penulis : Wahyudi

BACA JUGA:  Asian Rambe Mendukung Gagasan Dari Lembaga IWO Dalam Rencana RAKERWIL.