Edi Santoni, Ketua IKS Beserta jajarannya menyambangi panti asuhan Al-Muhajirin.

Lampung Utara,- (BN.Net) Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Kabupaten Lampung Utara berbagi berkah saat Momentum bulan suci ramadhan 1442 hijriah.

Kali ini, kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan oleh IKS yakni memberi santunan kepada anak yatim di panti asuhan bernah serta membantu secara finansial untuk pembangunan pondok pesantren Al-muhajirin kembang tanjung kabupaten setempat. Jum’at (7/5/2021).

Dikatakan Edi Santoni selaku ketua IKS kegiatan sosial ini merupakan program organisasi IKS sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan serta sama-sama kita mengharapkan ridho Allah SWT sang maha pencipta,” ungkap Edi.

Edi menjelaskan kegiatan bakti sosial ini selain untuk berbagi juga dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

“Dengan kegiatan sosial ini semoga bisa menjaga serta menjadi penyambung tali silaturahmi dengan keluarga besar Surakarta khususnya dan masyarakat lampung utara umumnya,” tutup Edi. (Mirza/Rofiq)

BACA JUGA:  Polres Lampung Tengah Menggelar Shalat Ghaib Untuk ke- 53 Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402.