Puluhan Alumni MTS Pelita Gedongtataan Tahun 1989 Mengadakan Reunian.

Pesawaran,- (BN.Net) Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri, guna menumbuhkan kebersamaan satu dengan yang lainnya dan untuk mengenang kenangan masa sekolah biasanya dilakukan salah satunya lewat reunian, seperti yang dilakukan oleh Puluhan Alumni Mts pelita gedongtataan 1989 mengadakan reuni di kediaman Sufiyawan salah seorang alumni Mts pelita gedongtataan terletak di Desa Cipadang Kec.gedongtataan Kab.Pesawaran,” minggu 16/05/2021.

“Dalam acara reuni kali ini, kita mengingat kembali seperti apa sosok kita zaman sekolah dulu, yang pastinya kini kita mengalami banyak perubahan. Dan pada momen kali ini kita membahas banyak hal bersama, tertawa bersama bahkan mengenang kawan-kawan sepermainan sekolah dulu,”kata Sufiyawan salah seorang alumni Mts pelita gedongtataan 1989.

Sambung nya” karena momentumnya masih dalam suasana lebaran, maka pertemuan kali ini menjadi momentum para alumni bermaaf-maafan karena jarang bertemu dan setiap orang punya cerita yang bervariasi, sehingga terharu,” tambah Sufiyawan.

Kami merasa sangat senang bisa bertemu lagi dengan teman semasa kecil atau semasa masih duduk dibangku SD puluhan tahun lalu, kami merasa kebersamaan itu masih ada, kita bermaaf-maafan pada suasana fitri ini, kami bicara tentang jumlah anak dan usiannya kini, dimana tinggal saat ini. Dan ada bicara bisnis masing-masing yang bisa menginspirasi teman-teman alumni lain untuk bisa bersimbiosis mutualisme sesama alumni,” tutup Sufiyawan. (A. Gani)

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49.