IIB Darmajaya Gelar Bincang Santai Bersama Wakil Ketua KPK RI.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Yayasan Alfian Husin Institut Informasi & Bisnis Darmajaya, Bandar Lampung gelar acara bincang santai bersama wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) dengan mengangkat tema “Membangkitkan Semangat Anti Korupsi Di Kalangan Milenial”, di Aula Rektorat Lt.3 IIB Darmajaya, Kota Bandar Lampung, Kamis (23/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua KPK RI, Dr. Nurul Ghufron, SH.,M.H. Wakil Rektor III Darmajaya, Muprihan Thaib,S.sos MM. Dr. Hi. Andi Desfiandi MA, serta para mahasiswa/i Institut Informasi & Bisnis Darmajaya Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Nurul Ghufron, SH.,M.H. selaku keynote speaker dalam bincang santai menyampaikan bahwa membangun integritas Bangsa dari pendidikan sebagai bagian dari pendidikan karakter dan budaya antikorupsi.

“Membakar semangat para mahasiswa/i dalam pencegahan korosi, supaya masyarakat yang tadinya sepertinya sudah putus harapan terhadap penaggulangan korupsi supaya menyala kembali,” ucap Nurul Ghufron.

Lebih lanjut pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat mulai dari mahasiswa hingga komunitas yang menolak tindakan korupsi untuk dapat bergabung dengan KPK RI.

“Dengan bergabung dengan komunitas pemberantas korupsi, dari sekala apapun sekecil apapun, dari kampus, ormas maupun dari organisasi-organisasi dan komunitas komunitas yang ada di masyarakat,” jelasnya. (Syah)

BACA JUGA:  Mitra BUMD Pesawaran KUNKER Ke Mini Pabrik Pengolahan Coklat Andan Jejama.