PWI Provinsi Lampung Sambut Hangat Kunjungan Dari Pengurus Pendekar Banten.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Sambut Hangat kunjungan dari pengurus Pendekar Banten Lampung di ruang pertemuan lantai dua, Balai Wartawan Indonesia Lampung, Jl. Jenderal Ahmad Yani No.28-20, Palapa, Kecamatan Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Kamis (03/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Burmelli selaku Sekertaris Pendekar Banten Lampung mengucapkan terimakasih kepada ketua PWI Lampung telah menyambutnya dengan penuh kehangatan.

“Melalui audisi ini saya bersama para pengurus Pendekar Banten Lampung mengucapkan selamat untuk pak Wira Hadikusumah sebagai ketua PWI Provinsi Lampung, Ini sebuah prestasi yang sangat luar biasa yang dimiliki Pak Wira Hadikusumah bisa memimpin PWI Provinsi Lampung,” ucap Burmelli.

Lebih lanjut pihaknya berharap dapat saling menjalin hubungan keluarga yang lebih erat.

“Syukur-syukur bisa mendukung program kerja yang dilakukan oleh pendekar Banten dan mendapat sedikit masukan dari Pak Wira kedepannya nanti bagaimana kita bisa berkolaborasi karena semangatnya ketua PWI Lampung,” tambahnya.

Ditempat yang sama Wira Hadikusumah selaku ketua PWI Lampung dengan didampingi sekretaris dan para anggota, mengucapkan selamat datang kepada para pendekar Banten Lampung yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi ke kantor PWI Lampung.

“Kami PWI Lampung mengajak semua pihak khususnya para pendekar Banten untuk sama-sama menjalin kolaborasi, untuk membangun daerah kita Lampung ini, Yakinlah Lembaga, Ormas, Perusahaan atau apapun itu jika tidak memiliki prinsip bekerjasama ataupun kolaborasi ini, pasti akan hancur,” kata Wira Hadikusumah.

Lanjut pihaknya berharap dalam menjalankan tugas dapat bernilai ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami berharap untuk dilibatkan dalam kegiatan yang bersifat membangun daerah, agar pekerjaan kami dapat bernilai ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di Lampung,” pintanya. (Syah)

BACA JUGA:  Ketua IWO Provinsi Lampung Berharap Pemerintah Kabupaten Tubaba Beri Perhatian Khusus Kepada Rekan Pers.