Miris, Staf Kelurahan Hanya Bermimpi Menerima SK Kontarak Dari Bupati.

763

Tulang Bawang Barat,- (BN.Net) Miris, seluruh staf Kelurahan Menggala Selatan Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, sepertinya hanya bermimpi untuk menerima SK kontrak dari Bupati Tulang Bawang.

Saat di temui di kantor beberapa staf Kelurahan mengakui bahwa mereka memang belum pernah menerima SK Kontrak dari Badang Kepegawain Daerah Kabupaten Tulang Bawang. Kamis (24/02/2022)

Ferli yanto (37) salah satu staf kelurahan Menggala Selatan mengakui bahwa dirinya dan beberapa temanya sudah lama bekerja di kantor kelurahan dari dulu memang belum pernah menerima SK. Kontrak seperti tenaga honorer yang lain.

” Benar Kami bertujuh (7) staf kelurahan belum pernah menerima SK kontrak padahal kami sudah bekerja selama 15 (lima belas) tahun. Sudah sering kami mengusulkan tapi belum pernah di kabulkan, dari Bupati Abdurrchman Sarbini sampai Bupati Winarti kami selalu di tolak dalam pengajuan SK tersebut, seakan-akan kami hanya bermimpi untuk mendapatkanya”. Ungkapnya

Dia juga menambahakan agar dimasa jabatanya Bupati Tulang Bawang bisa mengabulkan permintaanya dan kawan-kawan bisa mengangkat mereka menjadi tenaga kontrak.

“Kami berharap kepada Bupati Tulang Bawang yaitu Ibu Winarti di akhir jabatanya Agar bisa memberikan Kami SK. Kontrak yang kami inginkan, mungkin mereka tau kalau kelurahan ini adalah ujung tombaknya pelayanan kepada masyarakat”. Harapnya (Tim)

BACA JUGA:  WTP ke-9 Kali Secara Berturut-turut Berdasarkan LPH TA 2019.