Musa Ahmad dan Ardito Wijaya Menggelar Coffe Morning Bersama Insan Pers.

476

Lampung Tengah,- (BN.Net) Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S.Sos. dan Wakil Bupati Lamteng dr. Hi. Ardito Wijaya menggelar coffe morning bersama insan pers di Rumah Dinas Bupati Lamteng Nuwo Balak Gunungsugih, Selasa (1/3/2022).

Bupati Lamteng Musa Ahmad pada kesempatan tersebut mengutarakan, bahwa satu tahun dalam kepemimpinannya bersama Wabup Ardito beserta jajaran mungkin masih belum sempurna dalam memperbaiki pembangunan dari berbagai aspek untuk menuju perubahan.

“Kami menyadari masih perlu perbaikan dan kedepan kita masih satu pemikiran, satu frame yang sama untuk menuju kabupaten yang terbaik di masa depan,” urai Musa “.

Ada beberapa program yang menjadi skala prioritas fokus dalam 5 hal. Yakni masalah pendidikan, tahun ini Unila akan dibangun di Lamteng, lalu kesehatan berperang melawan Pandemi dengan percepatan vaksinasi, kemudian pembangunan infrastruktur, juga pelayanan publik dengan jemput bola melalui program Bupati Ngantor di Kampung (bunga kampung) seperti penempatan pelayanan administrasi kependudukan di kecamatan. (Diskominfo Kabupaten Lampung Tengah)

BACA JUGA:  Kasrem 043/Gatam Hadiri Peringatan HUT LVRI Ke - 65 Tahun 2022.