Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya.

Lampung Tengah,- (BN.Net) Diselenggarakan acara Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati Ardito Wijaya bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Rabu 2 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir mantan para Pejabat Lampung Tengah, Para Mantan Bupati dan Para Mantan Sekertaris Daerah yang telah berjuang membangun Lampung Tengah, turut hadir pula Ketua, Wakil Ketua TP PKK, Para Pimpinan Perusahaan,Pimpinan Rumah Sakit serta tamu undangan yang telah bersama membangun Lampung Tengah.

Dalam Sambutannya Ketua Panitia Acara Nirlan, S.H., M.M. mengatakan maksud dan Tujuan diselenggarakan acara ini untuk mengintegrasikan langkah upaya pembangunan sesuai dengan RPJMD 2021-2026 serta janji kerja Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah serta mewujudkan pembangunan daerah yang terpadu mulai dari perencanaan pembangunan Nasional, Provinsi dan Kabupaten.

Perwakilan Tamu Undangan yang disampaikan Oleh Mantan Bupati Lampung Tengah Periode 1995 – 2000 Herman Sanusi mengatakan saat ini Lampung Tengah sudah menjadi lebih baik dan sejahtera untuk itu Beliau berpesan untuk tetap mengutamakan kepentingan rakyat, sehingga masyarakat Lampung Tengah akan semakin berjaya di bawah kepemimpinan Musa – Dito.

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan Acara Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan ini dalam upaya membangun harapan positip masyarakat Lampung Tengah Serta seluruh Pemangku Kepentingan.

Untuk itu Bupati Musa Ahmad akan berbuat semaksimal mungkin yang terbaik untuk masyarakat Lampung Tengah, tentunya harus ada peran serta dari masyarakat juga para stakeholder terkait.

Bupati Juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran juga Pihak – Pihak yang membantu sukesnya 1 tahun kepemimpinan Musa – Dito.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada para Pihak – Pihak yang telah membantu bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Gubernur Harapkan Pembangunan Sejumlah Ruas Jalan Meningkatkan Mobilitas dan Perekonomian

Memperingati 1 tahun kepemimpinan Musa – Dito diadakan acara Seminar Nasional, Launching Buku Bunga Kampung, Launching Kampung Baznas Berjaya dan Pengajian juga doa bersama yang menghadirkan ulama Nasional yakni Ust. Solmed. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)