Kasilog Kasrem Hadiri Acara HUT BNN RI Ke-20, Secara Virtual Di Bandar Lampung.

Bandar Lampung,- (BN.Net) Kasilog kasrem Kolonel inf Beny Suharto mewakili Danrem hadiri acara HUT BNN RI Ke 20 Th 2022 yang dipimpin oleh Kepala BNN RI Komjen Pol Dr Petrus Secara Virtual dengan Tema ” 20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bebas Narkoba ( Bersinar )’ yang dihadiri 14 orang tamu undangan bertempat di Aula BNN Provinsi Lampung Jl Ikan bawal no 92 Kec Teluk Betung Selatan Bandar Lampung Selasa, (22/3/22).

Didalam kegiatan tersebut, pejabat yang hadir diantaranya.

Kepala BNN Prov Lampung Brigjen pol Drs Edy Swasono,Kabinda PROV Lampung bpk Iwan Sastriawan Spd.Msi, Irwasda Polda Lampung Kombespol Eddy Hermanto, Koordinator Pidum Kejati Lampung bpk I Wayan S.H, Kepala BNNK ( Kabupaten ) Lampung Timur bpk Gunawan Raharjo.

Sambutan Kepala BNN RI Komjen Pol Dr. Petrus yang intinya :

Dalam memperingati HUT BNN. Ini kita sebelumnya menelusur profile sejarah dari berdirinya BNN agar tidak salah dan hari ini kita peringati perayaan HUT BNN yang pertama namun kita peringatinya langsung Hari jadi yang ke 20 Tahun dari mulai terbentuknya BNN RI. Mudah mudahan ini menandakan kepedulian kita bersama sama untuk melakukan penanggulangan Narkoba angka penyalendi dari th 2019 – 2021 kita naik 0,15%.” Ungkap kepala BNN RI.

Kita sekarang memasuki peran genersi muda emas, perayaan HUT BNN tahun ini mengusung tema Tema ” 20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bebas Narkoba ( Bersinar )’

Ucapan terimakasih kepada segenap Stackholder BNN dan seluruh pegawai atas kerjasamanya selama ini ,di masa depan perkembangan dan tantangan yang akan kita hadapi mari kita bersama sama untuk menanggulangi bahaya Narkoba di Negara kita tercinta ini.

BACA JUGA:  KPPU Jatuhkan Total Denda 28 Miliar dalam Kasus Persekongkolan Tender Revitalisasi TIM