Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad Menghadiri Acara Rapat TPK.

106

Lampung Tengah,- (BN.Net) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri acara Rapat Tim Pendamping Keluarga (TPK) dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Lampung Tengah, bertempat di Agro Park Berjaya Komplek Rumdis Bupati Lampung Tengah, Kamis (7/4/2022).

Hadir juga dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lampung Tengah, Adi Sriyono, S.Sos., Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Lampung Tengah Jumali dan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Tengah dr. Othnel Sriwidiatmoko.

Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah berupaya penuh dalam menurunkan angka stunting melalui tim pendamping keluarga, semoga hasil rapat hari ini dapat diimplementasikan terhadap sasaran percepatan stunting di Kabupaten Lampung Tengah ini.

Bunda Mardiana juga mengatakan Tim Pendamping Keluarga ini merupakan salah satu program dalam mensukseskan program nasional yaitu penurunan stunting dengan target 14%. Dengan memaksimalkan peran keluarga dalam penurunan stunting menjadi harapan keluarga yang memiliki anak yang sehat sehingga keluarga menjadi keluarga yang bahagia sejahtera. Pada kesempatan tersebut juga Bunda Mardiana Musa Ahmad menyerahkan secara simbolis bantuan sembako untuk penyuluh keluarga berencana dan bidan desa. (Diskominfotik Kabupaten Lampung Tengah)

BACA JUGA:  Raperda Kota Metro Tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.