Jajaran Pengurus DPD II Dan Kader Partai Golkar Menerima Paket Sembako

119

Tulang Bawang,- (BN.Net) Sebanyak 200 paket sembako diberikan DPD II Partai Golkar Tulangbawang kepada kadernya menjelang hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah, kegiatan tersebut dilakukan di kantor DPD II Partai Golkar Tulangbawang. Kamis (28-4-2022)

Pemberian sembako ini berasal dari DPD II dan fraksi partai Golkar Tulangbawang sebanyak 150 paket, serta 50 paket tambahan pemberian dari anggot DPRD Provinsi Lampung yang juga sekertaris jenderal DPD I Partai Golkar Ismed Roni.

Selain pemberian sembako kepada para kadernya, DPD II Partai Golkar Tulangbawang juga memberikan reward kepada Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) yang telah menyelesaikan struktur pimpinan desa secara administrasi.

“Harapan saya DPD II Partai Golkar Tulangbawang dapat bersatu untuk kemenangan kita bersama dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang. Semoga yang kita berikan pada hari ini bermanfaat bagi kader yang menerima, saya baik pribadi maupun atas nama ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syahwal 1442 hijriah mohon maaf lahir dan batin,” ucap Ketua DPD II Partai Golkar Tulangbawang Edison Thamrin.

Ditempat yang sama, Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Menggala mewakili seluruh PK dan Pimdes Partai Golkar Tulangbawang Wirhansyah mengucapkan, rasa terima kasih kepada pimpinan DPD II dan fraksi partai Golkar Kabupaten Tulangbawang yang telah memberikan sembako kepada PK dan Pimdes. Tidak lupa juga kami sampaikan rasa terima kasih kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung sekaligus sekertarias jenderal DPD I Partai Golkar Lampung Ismed Roni yang telah memberikan bantuan sembako kepada para pengurus DPD II Partai Golkar Tulangbawang.

“Semoga Partai Golkar pada pesta demokrasi yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang dapat menjadi pemenang disetiap pemilu yang diikuti,” harapnya.(saleh)

BACA JUGA:  KPPU Lakukan Penyelidikan Atas Dugaan Persaingan Tidak Sehat Dalam Bongkar Muat Di Pelabuhan Panjang.