Satgas Pangan Pemkab Lampura lakukan Monitoring Harga Pangan

260

Lampung Utara,- (BN.Net) Tim Satgas Pangan kabupaten Lampung Utara Bersama BULOG. Kodim 0412 Porles Lampung Utara Beserta Jajaran Meninjau 11 Stok Harga Pangan Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Mendatang.

Peninjauan Yang Melalui Kepala Dinas Perdagangan Hendri, SH, MH, Beserta Jajaran Turun Langsung Ke lapangan Memantau Monitoring Harga 11 Bahan Pokok terdiri dari Beras. Jagung. Bawang Merah. Bawang putih. Cabai besar. Cabai rawit. Daging sapi dan daging kerbau. daging ayam Ras. Telur ayam Ras. Gula pasir Dan Minyak goreng.

Dalam wawancaranya Kepala Dinas Perdagangan Hendri, SH, MH, Dalam Paparan yang di jelaskan Oleh kementerian Dalam Negri Bapak. Tito Karnavian. perintahkan agar membentuk Tim Satgas Pangan. Dalam hal ini Bersama Porles Lampung Utara Turun Langsung Meninjau Langsung harga Dan 11 Bahan Pokok di sejumlah Pasar Dalam Rangka Menjelang Hari Raya Idul Fitri Mendatang.,” Ucapnya.

Hendri Menambahkan Untuk Harga Bawang Merah Dan bawang putih agak naik signifikan,di karenakan Lambat nya Pemasok Dari distributor ke para pedagang Karena dapat menyebabkan harga Bahan Pokok seperti itu dapat naik.kami akan Berkoordinasi kepada Provinsi agar Pemasok distributor tidak lamban Dalam Pemasok ke para pedagang agar Harga bahan pokok dapat normal,”terangnya”

Kami Menghimbau agar Kepada masyarakat Membeli sesuai dengan kebutuhan yang ada agar stok yang tersedia stabil dan Aman agar masyarakat juga tidak panik baik dalam ketersediaan yang ada ini insyaallah stok yang ada aman di Lampung Utara,” harapannya” (Opi)

BACA JUGA:  Mirzani Djausal Bersama Istri Gelar Acara Walimatus Safar