DPC PDIP Lampura Ikuti Rekor Muri Senam Indonesia Cinta Tanah Air

147

Lampung Utara,- (BN.Net) Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Lampung Utara (Lampura) Ikuti Rekor Muri Senam Indonesia Cinta Tanah air (SICITA) Yang di laksanakan lapangan parkir stadion sukung Kotabumi. Jumat 20/05/2022.

Senam tersebut dilaksanakan di halaman parkir Stadion Sukung Kotabumi, dengan diikuti sebanyak 340 peserta dari target 200 peserta. Kegiatan tersebut dikoordinir langsung oleh Mulia Vahlevi, S.Ip, selaku Wakil Ketua Bidang Pemuda Olah Raga, serta dipimpin juga oleh Ketua DPC PDIP Lampung Utara Drs.Yose Rizal,M.H.

Banyak peserta tersebut terdiri dari Pengurus DPD PDI Perjuangan, Anggota Fraksi DPRD Lampung Utara, Benteng Muda Indonesia (BMI), Repdem, Satgas, PAC dan Anak Ranting, dan Ormas, Serta Alumni SMN 2 Lampung Utara tahun angkatan 1986.

Dijelaskan oleh Yose Rizal, kegitan senam tersebut selain bertujuan untuk kesegaran jasmani, karena setiap manusia membutuhkan kesehatan yang baik. “Maka dari itu, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) ini diciptakan untuk mencapai hal dan tujuan tersebut,” jelasnya.

Selain itu, SICITA yang digelar untuk masyarakat umum ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar pengurus, sehingga menciptakan kedekatan yang lebih signifikan lagi kepada masyarakat.

“Ini juga sebagai benyuk perayaan Hari Kebangkitan Nasional tahun 2022, yang jatuh setiap tanggal 20 Mei, dimana kita juga harus menciptakan dan mempertahankan rasa bangkit demi kemajuan bersama dan kemajuan bangsa seperti yang dilakukan oleh tokoh-tokoh atau pahlawan-pahlawan kita,” tambahnya.

Dalam hal ini, Mulia Vahlevi selaku koordinir kegiatan mengucap banyak terimaksih kepada seluruh perserta Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) yang telah membutuhkan kesehatan yang baik. “Maka dari itu, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) ini diciptakan untuk mencapai hal dan tujuan tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar Bimtek Pengembangan Kompetensi Pimpinan Daerah yang diikuti 60 Camat se-Provinsi Lampung

berantusias mengikuti acara kegiatan pada hari ini. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan pengurus yang telah megikuti dan memeriahkan acara pada hari ini, sehingga acara dapat berlangsung dengan lancar,” ucapnya.

Tidak sampai disitu, DPC PDI Perjuangan Lampung Utara, kemudian menggelar halal bihalal antar pengurus DPC dan PAC serta peserta SICITA di kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, dengan tujuan yang sama yaitu, mempererat tali silaturahmi, dengan harapan agar seluruh pengurus atau anggota DPC PDI Pejuangan dapat mempertahankan kedekatan dan kekompakan yang telah terjalin. (Opi).