Dibuka, Pelatihan Kehumasan dan Sosialisasi Jurnalistik PWI-Diskes Mesuji

135

Mesuji,- (BN.Net) Ketua PWI Provinsi Lampung, Wirahadikusumah, membuka pelatihan kehumasan dan sosialisasi jurnalistik khusus tenaga kesehatan di lingkup Dinas Kesehatan (Diskes) Mesuji di aula kantor tersebut, Selasa (21/6/2022).

Hadir Kabid Pelayanan Masyarakat Diskes Mesuji, Suyono, serta kepala dan operator puskesmas di tujuh kecamatan. Selain itu, Sekretaris PWI Lampung Andi Panjaitan, Eka Setiawan (Wakil Ketua Bidang Organisasi), dan Munizar (Wakil Ketua Bidang Pendidikan) sekaligus pemateri dalam kegiatan tersebut.

Selain dari PWI, Plt. Kepala Kesbangpol Mesuji, Sulaiman, juga memberikan materi mengenai pengenalan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan organisasi kemasyarakatan. Khusus kehumasan, materi diberikan Kabid Pengelolaan Informasi Diskominfo, Hendra Kurniawan.

Dilangsir dari pwilampung.or.id Dalam sambutannya, Wirahadikusumah selaku Ketua PWI Lampung berharap melalui pelatihan tersebut akan tercipta kerja sama yang baik antara PWI dengan tenaga medis (kesehatan) di Mesuji.

“Jadi dalam menjalankan profesinya, jurnalis PWI yang di Mesuji bisa mengekspose pembangunan di Mesuji. Sehingga hal-hal yang baik, yang sudah dilakukan oleh jajaran Dinas Kesehatan dalam tugasnya melayani masyarakat, dapat diketahui oleh masyarakat,” paparnya. (***)

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Gelar FGD Guna Tingkatkan Kualitas Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten/Kota.