Mirzani Djausal Bersama Istri Gelar Acara Walimatus Safar

126

Bandar Lampung,- (BN.Net) Sebelum Menjalankan Ibadah Haji Tahun 1443 H / 2022 M, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal Bersama Istri gelar acara Walimatus Safar di Pahoman, Kota Bandar Lampung, Rabu (22/06/2022)

Diketahui bahwa Walimatus Safar merupakan acara syukuran sekaligus berpamitan dengan keluarga besar, kerabat, sahabat, rekan kerja hingga tetangga untuk berangkat ke Tanah Suci dalam rangka menunaikan Ibadah Haji.

Rahmat Mirzani Djausal yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung menyampaikan ucapan terima kasih serta mohon doanya kepada seluruh masyarakat dan keluarga khususnya agar dalam perjalanannya ketanah suci dapat berjalan lancar.

“Mohon doa supaya saya bersama istri saya diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan Ibadah Haji, Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan,” ucap Mirzani di kediamannya.

Lebih lanjut, Mirzani bersama sang istri rencananya akan berangkat pada hari senin (27/06) mendatang.

“Insyaallah kami berangkat ke tanah suci besok tanggal 27, harapan saya dari tidak baik menjadi baik dan yang baik bisa lebih baik lagi, sehingga bisa menjadi haji yang mabrur, semoga semua yang hadir dalam acara saya ini bisa naik haji juga, ” doanya dengan di-Amini para kerabat dan keluarga besarnya.

Sebelum berpamitan, para kerabat dan tamu kepada Mirzani dan istrinya mengucapkan selamat karena telah dipilih Allah SWT untuk bisa melaksanakan Ibadah Haji.

“Selalu bersyukur dan berdoa agar ibadah yang penuh dengan keberkahan ini bisa berjalan lancar tanpa ada halangan apapun,” katanya. (Syah)

BACA JUGA:  Dewan Ketahanan Nasional Pilih Lampung sebagai Daerah Kajiannya, Sekdaprov Jelaskan Strateginya.