Ketua Forki Lampung Utara Menang Telak 4-0 Tumbangkan Atlet Unisab BDL

391

Lampung Utara,- (BN.Net) Kejuaraan Karate 1 Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Lampung Utara, di Festival & Open Tournament Se Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), yang di laksankan di Gedung Olah Raga (GOR) Sukung Kotabumi kini memasuki hari ke 3, Minggu (17/07/2022/).

Di hari ke 3 sekaligus hari terahir ini, Kejuaraan Karate di buka dengan mempertandingkan Kelas Veteran dan Best Of The Best (BOB) yang berlangsung sangat meriah. Erwinsyah, selaku Ketua Forki Lampung Utara juga terlihat ikut bertanding memperebutkan mendali emas untuk kategori Veteran, dengan Kalas 40-45 tahun, dalam kesempatan itu, Erwinsyah berhasil meraih poin penuh, dengan sekor 4-0 menumbagkan Irwan, Atlet Karate dari Universitas Saburai Bandar Lampung (Unisab BDL).

“terimakasih atas dukungan rekan-rekan, kejuaraan ini pastinya sekaligus menyambung tali silaturahmi kami antar Atlit Karate” tukas Erwin.

Untuk itu, dapat di pastikan Erwin melenggang dan merebut mendali emas, dengan kategori Kumite Veteran Kalas 40-45 tahun. (*)

BACA JUGA:  Mingrum Gumay Hadiri Pengukuhan Pengurus PKD Provinsi Lampung.