Fahrizal Beri Apresiasi Semua Pihak yang telah Berpartisipasi dalam Pelaksanaan PRL

Bandar Lampung,- (BN.Net) Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto, secara resmi menutup Pekan Raya Lampung (PRL) 2023, yang berlangsung di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (21/10/2023) malam.

Dalam sambutannya, Sekdaprov Fahrizal Darminto mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan terlibat dalam aktifitas penyelenggaraan Pekan Raya Lampung 2023 sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah, penyelenggaraan Pekan Raya Lampung selama 16 hari telah berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Sekdaprov Fahrizal menuturkan bahwa Pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2023 menunjukkan komitmen dan kesungguhan Pemerintah dalam melaksanakan kewajiban, khususnya dalam memenuhi hak masyarakat untuk memperoleh informasi program pembangunan, inovasi pelayanan publik, serta strategi pembangunan baik yang sudah, sedang maupun yang akan dilaksanakan.

Dengan terinformasikannya program pembangunan, diharapkan partisipasi masyarakat akan tumbuh dan bisa dipergunakan sebagai masukan dalam pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Lampung.

“Kekurangan tentu ada selama pelaksanaan Pekan Raya Lampung. Untuk itu, Kami berharap panitia tetap melaksanakan evaluasi terhadap seluruh unsur penyelenggaraan. Catatan penting seputar pelaksanaan Pekan Raya Lampung jadikan sebagai bahan evaluasi, serta menjadi input untuk merencanakan dan perbaikan penyelenggaraan Pekan Raya Lampung di tahun-tahun mendatang,”ujarnya.

Sekdaprov Fahrizal mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah berpartisipasi mengisi stan dan anjungan dengan berbagai produk unggulannya, serta selamat kepada para peraih penghargaan dan pemenang lomba. Semoga menjadi motivasi untuk menyajikan dan menampilkan yang terbaik dalam event-event mendatang.
“Bagi warga masyarakat yang telah berkesempatan menyaksikan Pekan Raya Lampung 2023, saya ucapkan terima kasih dan mengimbau untuk meneruskan informasi keberhasilan pembangunan kepada masyarakat lainnya, sehingga dapat terus menggelorakan semangat bangga menjadi masyarakat Lampung, bangga membangun daerah Lampung tercinta,” ujarnya.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Minta Terus Gelorakan Semangat K3 Meski di Tengah Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Umum Apindo Lampung, Yanuar Irawan selaku Ketua Pelaksana, melaporkan bahwa dalam pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2023 yang telah berlangsung sekitar 16 hari lebih kurang terdapat 110 ribu pengunjung, dengan transaksi perhari mencapai 1,1 miliar sampai 1,5 miliar.

Yanuar menyampaikan bahwa secara umum pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2023 telah berjalan dengan sukses dan berhasil. Untuk itu, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak terutama Pemerintah Provinsi Lampung yang telah mempercayakan Pekan Raya Lampung 2023 kepada Apindo.

Dalam penutupan Pekan Raya Lampung, Sekdaprov Fahrizal juga memberikan penghargaan kepada tiga besar anjungan terbaik, yaitu pertama Kabupaten Mesuji, kedua Kabupaten Pringsewu, dan Ketiga Kabupaten Lampung Timur.
Selain itu juga terdapat penyerahan penghargaan kepada pemenang lomba pada kegiatan PRL 2023.

Dalam closing ceremony tersebut, ribuan masyarakat Lampung berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan kemeriahan acara penutupan Pekan Raya Lampung. (Adpim)