Mingrum Gumay Sambut Kedatangan Ganjar Pranowo

Bandar Lampung,- (BN.Net) Kedatangan Ganjar Pranowo ke Provinsi Lampung disambut hangat oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung, Mingrum Gumay, di Bandara Raden Intan 2. Rabu (25/10)

Mingrum Gumay menyampaikan selamat datang kembali di Sang Bumi Ruwai Jurai, ini sebagai salah satu kerja nyata yang dilakukan untuk berkomunikasi dan bersentuhan langsung dengan rakyat.

“ Silaturahmi ini menguatkan kita agar bagaimana kita mengetahui apa yang diinginkan rakyat, turun ke rakyat bersama rakyat bagian dari penguatan akar rumput “ Ujarnya

Polisiti Senior PDI Perjuangan Mingrum Gumay juga menyampaikan salah satu agenda utama dalam kunjungan Ganjar adalah “safari” ke berbagai elemen masyarakat Lampung. Ganjar akan bertemu dengan beragam kelompok dan sektor di Lampung untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

“ Selama dua hari kunjungannya, Ganjar juga akan berinteraksi dengan para pemuda, pelaku usaha, budayawan, dan berbagai kelompok masyarakat lainnya. Tujuan utamanya adalah memahami dinamika sosial, budaya, ekonomi, dan potensi wilayah ini “ Ujar Mingrum. (*)

BACA JUGA:  Pj Bupati M. Firsada Melepas Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024