Caleg Kota Bandarlampung Dapil I, Nomor Urut 3 Adinda Risky Chikita Adakan Family Gathering

Bandarlampung,- (BN.Net) Untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas tim pemenangan Calon Legislatif (Caleg) Kota Bandarlampung Dapil I, Nomor Urut Tiga (3) Dari Partai Gerindra Adinda Risky Chikita adakan Family Gathering Di Taman Wisata Pantai Mutun, Minggu (03/12/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Rizaldi Adrian, Korcam, Korlur, kortep, yang berasal dari Dapil 1 kota Bandar lampung, serta ratusan keluarga besar Adinda Risky Beraksi (AKSI), Keluarga besar AKSI berasal dari Teluk Betung Utara, Teluk Betung Barat, dan Teluk Betung Selatan.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, mengatakan bahwa acara Family Gathering adalah salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan.

“Bagaimana pun juga silaturahmi itu adalah salah satu semangat seluruh kader Gerindra untuk selalu berjuang, selalu semangat, bekerja, bergerak bersama rakyat,” pesan Mirzani Djausal untuk Caleg Adinda Risky Chikita dan para Caleg Gerindra se-Lampung

Wakil Bendera DPC Gerindra Kota Bandarlampung Adinda Risky Chikita yang akan mengikuti kontestasi pada pileg tahun 2024 mendatang menjelaskan bahwasanya tujuan giat family gathering adalah untuk mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi antar seluruh kader khususnya di dapil 1 agar sesama pengurus saling mengenal sehingga tidak ada lagi jarak antara kader, tim pemenangan maupun masyarakat setempat.

“Untuk mempererat solidaritas antara keluarga besar Adinda Risky,” ucap Adinda.

Menurutnya kegiatan tersebut juga sebagai ajang pemanasan menjelang pemilu tahun 2024 dan tolak ukur perjuangan kader serta penilaian kader dalam bentuk loyalitas, integritas, dan totalitas hingga nantinya bisa mewujudkan apa yang ia harapkan.

“Yang ikut family gathering Ini sekitar 250 lebih pesertanya, khususnya para kader di dapil 1 kota bandarlampung, harapnya memperkuat solidaritas tim Adinda Risky gak cuma berpolitik aja tapi kedepannya dalam waktu yang panjang kita tetap berkeluarga,” harapnya. (Syahrial)

BACA JUGA:  DWP Beserta Dekranas Kota Metro Adakan Pelatihan Membatik Sibori.