Ketua JMSI Lampung Raih Penghargaan dari PGRI Bandar Lampung

Bandarlampung,- (BN.Net) Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung meraih penghargaan kategori Organisasi Media Peduli Pendidikan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Bandar Lampung.

Tampak di lokasi, Ketua JMSI Lampung H. Ahmad Novriwan menerima langsung penghargaan yang diserahkan oleh Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana. Penghargaan diberikan dalam puncak peringatan HUT ke-78 PGRI yang digelar di Stadion Mini Way Dadi, Sukarame Bandar Lampung. Sabtu, (9/12/23).

Dalam kesempatan tersebut Ahmad Novriwan memberikan apresiasi kepada para penggiat pendidikan di kota Bandarlampung. Menurut dia para guru di kota Tapis Berseri dinilai lumayan berhasil menjalankan fungsi sebagai pendidik yang profesional. Novriwan juga mengungkapkan selamat merayakan HUT PGRI ke-78.

“Selamat HUT PGRI ke-78, semoga kerjasama yang baik antara para guru dan media massa online selama ini akan semakin meningkat. Terimakasih atas Penghargaan yang diberikan kepada JMSI,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua PGRI Bandar Lampung Drs. Yuni Herwanto, M.Pd, berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pendidikan di kota Bandarlampung, terutama kepada media massa.

“Media massa sangat berperan penting dalam mendukung kemajuan kegiatan dunia pendidikan di kota Bandarlampung selama ini, terima kasih,” kata Yuni.

Sementara itu Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan selamat hari ulang PGRI ke 78. Dia berharap PGRI semakin berkualitas setelah mendapat dukungan moril dan materiil dari Pemerintah kota Bandarlampung sejauh ini.

Bunda Eva (sapaan akrab Walikota-red) mendorong guru di Bandarlampung senantiasa menjaga kekompakan.

“Seperti pepatah jika satu lidi mudah dipatahkan, sementara seribu lidi sangat sulit dipatahkan,” paparnya.

Di penghujung acara, PGRI Kota Bandarlampung memberikan sejumlah penghargaan kepada elemen masyarakat yang berperan dalam kemajuan dunia pendidikan. Penghargaan diserahkan oleh Walikota Eva Dwiana.

BACA JUGA:  Diduga Sistem Keamanan RSUDAM Lemah, Ponsel Keluarga Pasien Raib 

Walikota juga memberikan tiket umroh kepada 17 peserta yang akan diberangkatkan pada Maret 2024 mendatang. Tiket diberikan setelah calon peserta berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan Bunda Eva Dwiana.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, kepala dinas pendidikan kota Bandarlampung Eka Afriana, ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan, ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, Forkompinda kota Bandarlampung, para guru anggota PGRI se kota Bandarlampung, dan para tamu undangan lainnya. (Rilis JMSI)