Walikota Bandar Lampung Meriahkan HUT PGRI Ke-78

Bandarlampung,- (BN.Net) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 di lapangan Waydadi, Sukarame Kota Bandarlampung. Sabtu, (9/12/23).

Ketua PGRI Bandar Lampung Drs. Yuni herwanto, M.Pd, berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pendidikan di kota Bandarlampung, terutama kepada media massa.

“Media massa sangat berperan penting dalam mendukung kemajuan kegiatan dunia pendidikan di kota Bandarlampung selama ini, terima kasih,” kata Yuni.

Sementara itu Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menyampaikan selamat hari ulang PGRI ke 78. Dia berharap PGRI semakin berkualitas setelah mendapat dukungan moril dan materiil dari Pemerintah kota Bandarlampung sejauh ini.

Bunda Eva (sapaan akrab Walikota-red) mendorong guru di Bandarlampung senantiasa menjaga kekompakan.

“Seperti pepatah jika satu lidi mudah dipatahkan, sementara seribu lidi sangat sulit dipatahkan,” paparnya.

Di penghujung acara, PGRI Kota Bandarlampung memberikan sejumlah penghargaan kepada elemen masyarakat yang berperan dalam kemajuan dunia pendidikan. Penghargaan diserahkan oleh Walikota Eva Dwiana.

Walikota juga memberikan tiket umroh kepada 17 peserta yang akan diberangkatkan pada Maret 2024 mendatang. Tiket diberikan setelah calon peserta berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan Bunda Eva Dwiana.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya, kepala dinas pendidikan kota Bandarlampung Eka Afriana, ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan, ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, Forkompinda kota Bandarlampung, para guru anggota PGRI se kota Bandarlampung, dan para tamu undangan lainnya. (Rilis JMSI)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Buka Acara Peringatan Hari Kopi Internasional.