Plt. Kepsek Benarkan Pembulian Yang Dilakukan Oleh Guru Tetap Di MIN 5 Bandarlampung

Bandarlampung,- (BN.Net) Plt Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Lima (5) Kota Bandarlampung benarkan adanya pembulian yang dilakukan oleh oknum guru terhadap siswanya disekolah.

Pasalnya beberapa waktu lalu wali murid yang enggan disebutkan namanya menceritakan tentang peristiwa yang dialami oleh anaknya pulang sekolah dengan keadaan luka dibagian punggung, lengan, diduga juga dialami sejumlah siswa sekelasnya.

Atas dasar kejadian tersebut awak media pada Sabtu (24/02/2014) menanyakan hal tersebut kepada pihak sekolah. Plt Kepala Sekolah Hj. Fakihah, S.Ag,. M.M.Pd dengan didampingi Waka kesiswaan saat dikonfirmasi di sekolah MIN 5 Bandarlampung membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Tadi kita panggil dan beliau juga mengakui kesalahan itu makanya cepat selesai,” kata Fakihah.

Saat ditanyakan apakah ada sangsi dari sekolah maupun instansi terkait yang diberikan kepada Oknum guru tersebut, Fakihah hanya terkesan enggan untuk menjawabnya. “Masalah pembulian sudah kami selesaikan langsung,” tambahnya.

Ia berharap kejadian tersebut tidak terulang kembali dilingkungan sekolah yang dipimpinnya saat ini.

“Kejadian pembulian tidak akan terulang kembali, baik dari kami sebagai pendidik dan semua kita bersama-sama untuk mendidik putra-putri kita tercinta,” harapnya.

Ditempat yang sama Waka kesiswaan MIN 5 Bandarlampung menyatakan bahwa kejadian tersebut memang dialami sebagai murid di sekolah tersebut yang dilakukan oknum guru.

Memang guru tetap disekolah kami,” katanya. (Tim)

BACA JUGA:  Sekdaprov Lampung Hadiri Rapat Koordinasi Forsesdasi.