Pesan Moral Untuk Bacakada di Lampung Dari Ketua Dewan Pembina Advokat Bela Rakyat

Bandarlampung,- (BN.Net) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung Fraksi Partai Gerindra Hermawan,S.HI.,MH sampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Saya atas nama pribadi ucapkan selamat menyambut hari kemenangan bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan tahun ini dan selamat Idul Fitri 1445 H / 2024 M dan permohonan maaf kepada saudara handai tolan rekan sejawat dan sahabat hermawan dimanapun berada, semoga amal ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT serta menjadikan kita sebagai Insan yang bermanfaat baik dunia dan akhirat kelak,” ucap Hermawan,S.HI.,MH, pada pesan singkatnya, Selasa (09/04/2024).

Hermawan,S.HI.,MH yang juga berprofesi sebagai Ketua Dewan Pembina Advokat Bela Rakyat dan sekaligus sebagai ketua umum Korp Alumni HMI (KAHMI), Bandar Lampung tersebut, mengingat bahwa setelah pemilihan umum baik presiden dan legislatif, masyarakat dihadapkan dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, menurutnya Bakal Calon Kepala Daerah (BACAKADA) yang dipilih oleh rakyat kelak tidak hanya memiliki kapasitas integritas dan sokongan dari para pengusaha saja, tapi bagaimana calon kepala daerah baik gubernur, walikota dan bupati kelak itu yang dekat dengan rakyatnya.

Maksud dari pada dekat dengan rakyat menurut inisiator Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Lampung ini adalah pemimpin yang membela rakyat dan memahami persoalan kerakyatan yang terpinggirkan untuk disejahterakan dan dibela kepentingan hukumnya serta mengedepankan moralitas.

“Dalam waktu dekat akan diselenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak baik provinsi dan kabupaten/kota khususnya Provinsi Lampung, etika dan moralitas ini menjadi sangat penting agar pemimpin dapat benar-benar menjadi panutan rakyatnya,” harapnya. (Syah)

BACA JUGA:  Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Mesin Jahit kepada Kelompok Usaha Ekonomi Produktif Rejo Maju