Feby Putri NC Sukses Memukau Acara Festival Musik Smantree Express IX.

Lampung Utara,- Beritanatural.net
Puncak festival musik Smantree Express IX yang di selenggarakan oleh SMA N 03 Kotabumi, Febri Putri NC seorang artis ibukota sekaligus Youtuber sukses memukau acara puncak festival musik, Di Lapangan Sekolah Menengah Atas Negri Tiga (SMA N 3) Kotabumi, Minggu (02/02/2020).

Hadir dalam puncak acara tersebut, Plt. Kadis Kominfo Sany Lumi, Anggota DPRD, Hj. Sandy Juwita, S.Pd., MM. Kepala Dinas Kesehatan, Hj. Maya Metissa, Kadis Pelayanan Perizinan Satu Pintu, Sri Mulyana, Kepala dinas Koperasi, Dina Prawatini, Kepala dinas PPA, Maya Manan, Kepala Sekolah SMA N 03 Kotabumi, Mike, S.Pd., MM. Peserta Festival, serta ratusan penonton festival musik Smantre Expres IX Tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo, SE., MM. diwakilkan oleh Kadis Kominfo, Sany Lumi saat membacakan isi sambutan Bupati, “Saat ini informasi merupakan kunci utama dalam menimbah ilmu, kunci utama dalam meningkatkan sumber daya manusia dan kunci utama dalam kita berbuat baik, tentu saja diera lima tahun kedepan nantinya kami dari pemerintahan daerah Lampung Utara akan mengakses informasi dan selalu menghimbau kepada adik-adik, baik dari Siswa dan Siswi yang mana saat ini sebagai pengguna aktif data internet baik itu dari media social ataupun dari aplikasi hal-hal yang laen agar terus menggunakan sosmed dengan bijak dan berpikiran hal-hal yang positif,” kata Sany.

Pihaknya juga berharap dengan diadakannya kegiatan tersebut menjadi contoh untuk selalu menjaga sportifitas dan dapat menjadi pemacu dalam meningkatkan prestasi.

“Semoga dengan suskesnya acara Smantre Express IX ini bisa memberikan contoh-contoh kepada kalangan pelajar siswa-siswi untuk meningkatkan jiwa sportifitas, keterampilan dan prestasi,” harapnya.

BACA JUGA:  Budi Utomo meninjau gedung posko terpadu Percepatan Penanganan Covid-19.

Senada dikatakan Mike, S.Pd., MM. selaku Kepala Sekolah,” Alhamdulilah acara Smantree Express IX ini bisa sukses dan lancar sampai hari puncak, saya juga sangat bangga dan terimakasih kepada ketua pelaksana sekaligus ketua osis SMA N 03 Kotabumi M. Amar Fauzan dan seluruh pantia yang telah menyuseskan acara Smantree Express yang ke-IX ini, Karna tanpa adanya bantuan dari murid siswa-siswi penyelenggara acara ini pasti tidak sukses,” kata Mike.

Dia juga berharap, “Dengan Smantree Express tersebut dapat terus mencari dan meningkatkan siswa-siswi untuk dapat berkembang Sportifitas, Keterampilan, Kejujuran dan terus Berprestasi dari segi belajar, baik dari segi seni dan olahraga atau lainnya,” harapnya.

Hj. Sandy Juwita dan Mike saat diatas Panggung Festival.

Ditempat yang sama Hj. Sandy juwita, S.Pd., MM. Selaku Wali murid dan Anggota DPRD Komisi III, saat diwawancarai awak media mengatakan, “Selamat dan sukses atas terlaksananya acara Smantree Express ini, yang mana acara ini adalah acara yang pertama kalinya bisa memukau dan menyuseskan dengan sempurna dan berjalan lancar, Saya selaku Wali murid dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan semua jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Utara yang mana telah menyuseskan acara ini dari segi bantuan materi, fisik dan doa, dengan harapan semoga acara kegiatan Smantree Express ini bisa memacu SMA-SMA lain khususnya yang ada Kabupaten Lampung Utara untuk bisa mengikuti jejak-jejak program SMA N 03 Kotabumi Kabupaten Lampung Utara dengan menggelar acara kegiatan yang postif dan bermenfaat bagi kalangan pelajar siswa-siswi Kabupaten Lampung Utara,” kata Sandy Juwita.

M. Amar Fauzan selaku Ketua Osis SMA N 03 Kotabumi Lampung Utara sekaligus ketua pelaksana acara kegiatan Smantre Expres yang ke-IX mengatakan.

BACA JUGA:  Diduga Terindikasi Korban Covid-19, Tim Satgas Gugus Covit-19 Lakukan Giat Pengawalan Pemakanan.

“Acara smanthree express ini merupakan acara rutin atau acara tahunan sekolah yang tentunya menjadi icon SMAN 3 KOTABUMI itu sendiri, acara gebyar smanthree express ini sudah berjalan yang ke 9,dan ada satu lagi acara yang kami persembahkan pada tanggal 18/19 acara osisi semoga dengan suatu nya gurbakan mempersembahkan kepada seluruh warga Kotabumi yang merupakan gebrakan pertama di Lampung Utara,” kata Amar.

Dia juga bersyukur sekolah SMA Negeri 03 Kotabumi Lampung Utara sukses mengundang artis dari ibukota yaitu Feby putri NC yang telah tampil dan menghibur seluruh Warga Kotabumi Lampung Utara, “Saya selaku Ketua pelaksana tentunya mengharapkan kedepannya acara yang kami adakan bisa menjadi motivasi untuk sekolah-sekolah lain dan untuk membuat acara besar yang tentunya bisa menjadi salah satu cara untuk memajukan nama Lampung Utara,” jelasnya. (Red)