Cegah Penyebaran Virus Covid19, Pemkot Bandar Lampung Bersama TNI-POLRI Lakukan Penyemprotan Disimfektan.

138

Bandar Lampung,- Beritanatural.net
Dalam rangka pembacaan Maklumat dan penyemprotan disimfektan dan sosialisasi gabungan dari unsur TNI, Polri, Pemkot Kota Bandar Lampung dan Kemenhub di Komplek Terminal Type A Rajabasa Kota Bandar Lampung, Senin (23/03/2020) pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Yan Budi Wijaya SIP.MM. Dandim 0410/KBL, Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.si.,M.M. Korsapel Terminal Rajabasa, Denny. Kabag Sabhara Polresta Bandar Lampung, Kompol Ujang. Kapolsek Rajabasa, Kompol M. Daud. Camat Rajabasa, Kenedy Danil.

Sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, Pukul 08.30 WIB melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait mewabahnya Virus Covid 19, dengan himbauan masyarakat.

1. Untuk tetap tenang namun lebih meningkatkan kewaspadaan serta menjaga kebersihan dan kesehatan diri.
2. Tidak melakukan perjalanan kewilayah Out break Covid 19.
3. Kami bekerja untuk anda, anda dirumah untuk semua bahwa TNI – POLRI untuk Indonesia dan TNI – POLRI cegah Covid 19.

Dilanjutkan pada pukul 09.00 WIB melakukan penyemprotan disifektan menggunakan 6 unit manual sprayer di area/komplek Terminal Rajabasa Kota Bandar Lampung.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pembacaan Maklumat dan penyemprotan disimfektan ini merupakan salah satu upaya pemerintah Kota Bandar Lampung dan bekerja sama dengan unsur terkait bertujuan untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Covid-19 didaerah yang terindikasi Virus Covid-19, terutama ditempat fasilitas umum di wilayah Kota Bandar Lampung. (Red)

BACA JUGA:  Miswan Berharap, Para Penegak Hukum Segera Mengungkap Aksi Kecurangan Yang Terjadi di Pilkada Lamteng.