DPRD Provinsi Lampung Serap Aspirasi Rakyat, Masyarakat Mengeluh Dan Takut Tidak Makan.

196

Lampung Tengah,- BeritaNatural.Net
Komisi IV, Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Provinsi Lampung lakukan Reses untuk menyerap aspirasi rakyat serta memberikan informasi dan edukasi tentang covid19, di dapil VII Lampung tengah, Sabtu (18/04/2020).

Ir. H. Midi Ismanto SH., MH. Anggota DPRD Provinsi Lampung saat melaksanakan kegiatan tersebut merasa sedih dan terharu dengan keadaan yang dirasakan masyarakat Lampung, menurutnya hampir semua masyarakat yang dijumpainya mengeluhkan dan khawatir terhadap kelangsungan hidup mereka karena Corona, masyarakat mengharapkan bantuan secara langsung dari pemerintah.

“Untuk beli masker dan sanitizer aja kesulitan, apalagi barang juga langka.
Sebagian besar masyarakat mengeluhkan dan takut tidak makan kedepan karena tidak bekerja dan sepi khususnya para pedagang kecil,” kata Midi.

Selain mendengar suara rakyat pihaknya juga memberikan sejumlah bantuan untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona di Lampung Tengah.

“Saya memberikan bantuan kepada masyarakat Lampung Tengah berupa masker, sanitizer dan bahan penyemprotan disinpektan,” tambahnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diluar ruangan sembari berdiri dan memandu dalam teknis penyemprotan, setelah itu sekalian mengajak berjemur diterik matahari, Pertemuan tidak melibatkan orang banyak, dengan cara mobil keliling dan tetap menjaga jarak.

“Saya juga menekankan kepada masyarakat untuk melaksanakan himbauan pemerintah melaksanakan SOP dan protokol kesehatan, tetap pakai masker, selalu cuci tangan, pola hidup bersih, jaga jarak dan tetap dirumah saja,” pintanya. (Red)

BACA JUGA:  DPRD Lamteng Menggelar Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Lampung Tengah Ke-75.