Drs.Yose Rizal, MH. Bersama Anggota DPRD Lampura, Bagikan Ribuan Masker dan Sabun Mandi.

116

Lampung Utara,- BeritaNatural.Net
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi PDI Perjuangan Lampura, dan dewan pengurus bagikan masker sebanyak tiga ribu dan sabun di pasar Central dan pasar Dekon Kotabumi, Sabtu (18/04/2020).

Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Lampura, Drs.Yose Rizal, MH., dan selaku Anggota DPRD Provinsi serta didampingi oleh Rachmat Hartono, Joni Saputra , Joni Marbun , Hendra Setiadi Selaku Anggota DPRD Lampura fraksi PDI Perjuangan dan para dewan pengurus partai PDI Perjuangan Lampura.

Yose Rizal mengatakan kegiatan di hari kedua, masih dalam rangka pencegahan Coid 19, jadi kita bagi-bagi masker langsung kepada masyarakat di pasar Central dan pasar Dekon Kotabmi.

“Kita berharap agar masyarat bisa memakai masker setiap saat, apabila keluar rumah dalam keperluan mendesak, biasakan cuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan masa dan selalu hidup sehat,” kata Yose Rizal.

Pihaknya juga berharap melalui bakti sosial itu dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung Utara.

“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap covid-19, semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat bagi masyarakat serta mengikuti program pemerintah, selalu di rumah menjaga kebersihan dan selalu memakai masker bila menjalankan aktivitas diluar rumah,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Raih "Indonesia's Best Pandemic Handling" dalam Ajang Tribun Lampung Awards 2021.